JYP dan Mnet Akan Duet Luncurkan Program Debut Boygrup Idola

jyp-mnet

harianpijar.com – Setelah sempat membantah peluncuran “SIXTEEN” Season 2, muncul laporan baru yang mengklaim bahwa JYP Entertainment dan Mnet akan meluncurkan program debut boygrup idola sebagai penggantinya.

“JYP dan Mnet akan bergabung untuk meluncurkan proyek debut boygrup idola. Ini benar-benar berbeda dari ‘SIXTEEN 2’ dan ini akan menciptakan boygrup dan bukan girlgrup,” kata sumber dari orang dalam kepada Ilgan Sports.

Sepertinya JYP Entertainment mempunyai banyak trainee laki-laki yang berharap bisa debut. Beberapa trainee bahkan terlihat di atas panggung saat konser solo TWICE di bulan Juni lalu. Para trainee ini mungkin akan tampil dalam program debut sebuah grup.

Baca juga:   Dibelakang Layar Penampilan Memukau "Produce 101" Season 2 di "M!Countdown"

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa survival show akan disiarkan pada akhir tahun ini. Mnet dan JYP Entertainment sedang menyusun jadwal dan mungkin mulai menayangkan pertunjukan itu di musim gugur. Meskipun begitu, grup tersebut kemungkinan besar tidak akan segera debut setelah akhir program.

Baca juga:   Dikabarkan Final Grup "Produce 101" Season 2 Tak Berisi 11 Trainee, Mnet Lakukan Konfirmasi

“Siaran akan dimulai pada akhir tahun ini, namun debutnya mungkin akan terjadi tahun depan. Yang spesifik tentang (debut) itu masih belum ditentukan,” ungkap sumber yang sama.

Seperti diketahui, JYP Entertainment telah memulai debut boygrup idola, 2PM dan GOT7. Agensi tersebut juga memulai debut grup band pertama mereka, DAY6.

Setelah meraih sukses besar dengan TWICE setelah “SIXTEEN”, program boygrup idola baru mungkin akan menjadi resep kesuksesan.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar