Panglima-TNI-Jenderal-Gatot-Nurmantyo
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Aktivis Front Eksponen 98 menilai Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pantas menjadi pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI. Pasalnya, Jenderal Gatot Nurmantyo juga dinilai memiliki kepribadian yang tegas dan berani menghadapi segala macam ancaman.

“Kami mendukung Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI,” kata Aktivis Front Eksponen 98 Dondi Rivaldi dalam pernyataannya, Kamis 3 Agustus 2017 kemarin.

Menurut Dondi Rivaldi, sosok Jenderal Gatot Nurmantyo dianggap mumpuni mempunyai kewibawaan dan memiliki modal dalam kepemimpinan nasional yang sedang membangun ini.

“Jenderal Gatot Nurmantyo itu mumpuni karena memiliki modal dalam kepemimpinan nasional. Pantas disandingkan dengan tokoh nasional yang lain,” kata Dondi Ravaldi.

Lebih lanjut, ditegaskan Dondi Rivaldi, dalam menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman dalam negeri dan luar negeri, Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diragukan lagi lantaran sikap tegas dan berwibawa dalam menghalau rongrongan yang akan memecah belah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dalam menjaga NKRI Gatot Nurmantyo sudah menunjukan komitmen dan loyalitasnya, sudah tidak diragukan lagi karena sudah berjalan dengan baik,” tandas Dondi Rivaldi.

loading...