byakugan-himawari

harianpijar.com – Anime Boruto episode 18 kali ini memperlihatkan kilas balik Byakugan Himawari yang bangkit untuk pertama kali, seperti adegan di salah satu OVA yang sudah lebih dulu rilis, yakni OVA hari Naruto menjadi Hokage.

Di hari pelantikan ayahnya, Naruto, sebagai hokage, Himawari ingin membawa boneka kesayangannya ke upacara tersebut. Namun, Boruto merasa bahwa boneka itu pasti akan membuatnya repot saja dan dia pun melarang Himawari membawa bonekanya itu.

Tapi, Himawari tak mau terima, kemudian mereka berebut dan saling tarik-menarik. Sehingga akhirnya boneka Himawari rusak.

boruto-himawariInilah menjadi pemicu Byakugan Himawari bangkit pertama kali. Dengan kekuatan ini, Himawari mampu membuat Naruto, yang setingkat Kage, pingsan seharian penuh.

hima-naru-boruSementara itu, dipusat desa Konoha seluruh warga sudah berkumpul untuk upacara pelantikan Naruto, termasuk teman-teman seperjuangan dan guru spesial Naruto, Iruka Sensei, hadir di acara itu.

sakura-iruka-senseiNamun masalahnya, Naruto K.O. karena serangan “tak sengaja” dari putri kecilnya, Himawari. Naruto juga baru bangun malam hari. Untuk mengatasi ini, terpaksa Hatake Kakashi dan Shikamaru mencari pemeran pengganti.

Dan dipilihlah Konohamaru untuk menjadi pemeran pengganti, walaupun Konohamaru sendiri merasa tak enak melakukannya, karena itu hari spesial yang paling ditunggu-tunggu Naruto.

naruto-konohamaruSelanjutnya, di bagian lain anime Boruto episode 18 ini, Naruto dan Boruto sama-sama kena marah dan disuruh keluar dari rumah oleh Hinata karena terlalu berisik. Naruto sebenarnya ingin kembali ke kantor, namun mendengar suara perut lapar Boruto, dia justru mengajak Boruto makan ke Ichiraku Ramen.

naruto-borutoDi Ichiraku Ramen, Boruto dan Naruto melihat adegan konyol yang dianggap serius oleh ayah dan anak, Choji dan Cho-cho Akimichi. Mereka mengadakan kontes makan ramen bulanan. Walau masih kecil, sepertinya Cho-cho yang serius mampu mengimbangi Choji.

naru-boru-choji-chochoPada akhirnya, kontes itu berakhir dengan hasil seri. Tapi sebelum keduanya ambruk, Cho-cho sempat menyebut-nyebut soal Ratu Rakus yang Legendaris. Mendengar nama itu disebut membuat Naruto gugup.

Siapakah sebenarnya Ratu Rakus Legendaris yang dimaksud Cho-cho? Bukan, itu bukan Naruto. Yang dimaksud Cho-cho ternyata adalah Hinata.

hinata-ramenBoruto awalnya ragu kalau Ibunya suka dengan ramen. Namun, seperti yang bisa dilihat di gambar rekor Ichiraku Ramen, Hinata bukan hanya sekedar menyukai ramen.

Isteri tercinta Naruto itu mampu menyantap ramen lebih baik dari siapa pun di Konoha, bahkan melampaui duo Choji dan Chocho yang lebih gemuk darinya.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR