wiranto-1
Wiranto, bersyukur dengan adanya tambahan dukungan dari Perindo kepada pemerintah ini.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, menilai perubahan sikap politik Partai Perindo saat ini merupakan hal yang biasa. Lain itu, dirinya juga menyakini Perindo punya pertimbangan khusus, sehingga yang awalnya berseberangan kini justru mendukung pemerintah.

“Sebenarnya kalau dukung-mendukung itu biasa ya. Perubahan kebijakan partai itu juga hal yang sangat biasa. Partai dukung dan tidak itukan tergantung pada penilaian partai kepada pemerintah,” kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Wiranto, dirinya juga bersyukur dengan adanya tambahan dukungan dari Perindo kepada pemerintah ini. Namun, menurutnya dukungan ini juga sebagai bukti kinerja pemerintah, khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) cukup baik.

Selain itu, juga dikatakan Wiranto, dukungan ini membuktikan pemerintah telah sejalan dengan partai politik yang berada di luar pemerintahan.

“Bagi pemerintah kalau banyak yang dukung ya syukur Alhamdulillah berarti kinerja kita memang sesuai dengan apa yang diinginkan partai politik,” kata Wiranto.

Sementara, Partai Perindo membuka kemungkinan mendukung Jokowi sebagai calon presiden di 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Lain itu, arah dukungan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu pun akan diresmikan pada Rapat Pimpinan Nasional Perindo yang dilaksanakan akhir 2018.

SUMBERMetrotvnews
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR