wiranto-8
Wiranto, dirinya tak terlalu memperhatikan pertemuan kedua tokoh bangsa itu. Karena, keduanya berhak bertemu dengan siapapun.

JAKARTA, harianpijar.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto tidak mau mengomentari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Wiranto, dirinya menilai pertemuan dua jenderal itu hal yang biasa.

“Enggak usah disoroti macam-macam, kan pertemuan biasa saja kok ribut,” kata Wiranto di Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin 31 Juli 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Wiranto, dirinya tak terlalu memperhatikan pertemuan kedua tokoh bangsa itu. Karena, keduanya berhak bertemu dengan siapapun.

Lain itu, menurut Wiranto, manusia diharuskan bertemu dan menjalin silaturahmi dengan orang lain. Sementara, dirinya juga menilai, media yang membesar-besarkan pertemuan tersebut.

“Pak Prabowo juga boleh mau ketemu siapa saja, yang meributkan kalian-kalian saja,” kata Wiranto.

Sementara, dijelaskan Wiranto, dirinya juga melihat tidak ada yang spesial dari pertemuan SBY dan Prabowo Subianto. “Karena itu biasa saja, keduanya juga kolega saya dulu, sama-sama tentara saat bertugas, bertemu biasa saja enggak usah diributin,” tandas mantan Panglima TNI itu.

loading...