“Produce 101” Versi YG Entertainment Akan Tayang di MBC, Benarkah?

Produce-101-versi-YG-Entertainment

harianpijar.com – Program acara “Produce 101” versi YG Entertainment kemungkinan besar akan ditayangkan di MBC, seperti dilansir allkpop, pada Minggu, 30 Juli 2017.

Menurut sumber dari orang dalam, Yang Hyun Suk akan bekerja sama dengan Produser “Produce 101” Season 1 Han Dong Chul (yang sebelumnya telah mengerjakan “Unpretty Rapstar” dan “Show Me the Money”) untuk mengerjakan acara “Produce 101” versi YG Entertainment ini.

Baca juga:   Sooyoung Girls' Generation Juga Akan Bintangi Drama Baru MBC "Man Who Sets the Table"

Meskipun begitu, acara “Produce 101” versi YG Entertainment ini akan berbeda dengan “Produce 101” biasanya, karena hanya akan fokus di seputar idola-idola yang telah memulai debutnya.

Oleh karena itu, acara ini sepertinya akan sedikit “mirip” dengan acara besutan KBS yang akan datang, “The Final 99 Match”.

Saat ini, “Produce 101” versi YG Entertainment sedang dalam tahap negosiasi untuk tayang di SBS, namun akhirnya mereka memutuskan lebih memilih MBC.

Baca juga:   Music Works: Kim Sohee "Produce 101" Akan Buat Debut Solo

YG Entertainment sendiri menolak untuk berkomentar terkait MBC dan menyatakan bahwa mereka juga sedang dalam tahap akhir untuk negosiasi dengan stasiun lain.

Sementara itu, produser “Produce 101” versi YG Entertainment juga telah bertemu dengan sekitar 20 label untuk mengumpulkan para idola yang akan bergabung dengan acara tersebut.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar