Pilpres 2019, Ketua Umum Hanura Berikan Sinyal Akan Dukung Jokowi

Oesman-Sapta-Odang-OSO
Oesman Sapta Odang (OSO).

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memastikan dalam waktu dekat partainya akan melaksanakan rampinas di Kuta, Bali. Lain itu, Oesman Sapta Odang juga memberikan sinyal akan mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

“Insya Allah tanggal 4 Agustus di Stone hotel, Kuta, Bali,” kata Oesman Sapta Odang saat dikonfirmasi wartawan usai menyaksikan konser ‘Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim’ di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Sabtu 29 Juli 2017.

Baca juga:   Wiranto: Perubahan Sikap Politik Partai Perindo Dukung Pemerintah Itu Biasa

Lebih lanjut, ditegaskan Oesman Sapta Odang, partai Hanura memang belum memutuskan secara bulat mengenai siapa calon yang akan diusung pada Pilpres 2019 nanti. “Itu belum tahu, kan belum rapimnas,” tegas Oesman Sapta Odang.

Namun, menurut Oesman Sapta Odang, pihaknya hanya memberikan sinyal kuat dukungan Jokowi Capres 2019. Pasalnya pada Pipres 2014 kemarin, partainya secara tegas mendukung Jokowi.

Baca juga:   Hari Ini, Presiden Jokowi Kunjungi Pondok Pesantren di Tasikmalaya

“Ya pasti ada (bahas siapa yang akan diusung), tapi saya belum tahu mekanismenya. Intinya kita dulu sudah pernah mencalonkan Presiden Jokowi, jalan Pak Wiranto, dan sudah dalam munas. Kita tidak lari dari situ,” kata Oesman Sapta Odang.

Sementara, dikatakan Oesman Sapta Odang, saat ditanya apakah artinya Hanura akan kembali mendukung Jokowi sebagai capres di 2019 nanti. “Yang jelas kita tidak lari dari situ,” tandas Oesman Sapta Odang.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar