Mantan Trainee “Produce 101” Season 2 Jeong Joong Ji Gabung dengan Agensi Baru

Jeong-Joong-Ji

harianpijar.com – Jeong Joong Ji, mantan trainee “Produce 101” Season 2, dikabarkan telah bergabung bersama agensi Think Technique Laboratory.

Seperti dilansir Soompi, perusahaan tersebut juga tak menampik dan mengonfirmasi bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeong Joong Ji.

“Dia (Jeong Joong Ji) mendapatkan banyak panggilan cinta dari agensi besar, karena dia memiliki pengikut di media sosial yang besar dan sering masuk berita, namun dia memutuskan untuk bergabung bersama kami mempercayai hubungan sebagai landasan,” kata perusahaan itu, pada Kamis, 27 Juli 2017.

Baca juga:   Trainee HF Music Company Akan Tampil di Acara Survival YG "MIXNINE"

Think Technique Laboratory sendiri digambarkan sebagai perusahaan media edukasi yang mengkhususkan diri dalam produksi materi penyiaran dan konten K-pop, serta pendidikan kejuruan bersama dinas penyiaran.

Seperti diketahui, Jeong Joong Ji meninggalkan agensi lamanya, WAYZ Entertainment, pada akhir Mei.

Setelah berakhirnya “Produce 101” Season 2, Jeong Joong Ji mengklaim bahwa agensinya telah menciptakan rumor pelecehan seksual palsu demi kepentingan “suara pemasaran”, dan mengatakan itulah alasan utama kenapa ia pergi.

Baca juga:   Bertemu Ibu Kim Jong Hyun NU'EST, Netizen Ini Ceritakan Bagaimana Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anaknya

Namun, WAYZ Entertainment kemudian membantah klaim tersebut, dan berpendapat bahwa Jeong Joong Ji mengakhiri kontraknya dengan saling pengertian.

Untuk ke depannya, Jeong Joong Ji akan terus hadir di media sosial, dan secara aktif tampil di berbagai siaran dengan agensi barunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini