Gara-Gara Unggah Foto Ini, Goo Hara Dapat Banyak Pertanyaan dari Netizen

Goo-Hara
Goo Hara. (foto: instagram.com/koohara__)

harianpijar.com – Goo Hara akhirnya menghapus foto yang sempat ia unggah pada Rabu, 26 Juli 2017. Pasalnya, foto tersebut menuai banyak pertanyaan dari para netizen.

Dalam postingan foto yang menunjukkan Goo Hara memegang sebuah rokok yang digulung atau dilinting dengan tangan itu para netizen mulai bertanya-tanya dalam kolom komentar, “Bukankah itu ganja?” dan “Itu tidak seperti rokok bekas pakai.”

Seperti dilansir Soompi, sebagian netizen bahkan mengklaim bahwa penyanyi 26 tahun itu mungkin secara kebetulan mengunggah foto tersebut ke akun Instagram publiknya dan bukan ke akun Instagram pribadinya.

Baca juga:   Woilo, Aplikasi Saingan Instagram Besutan Anak Muda Surabaya

Goo-Hara-rokokOleh karena itu, Goo Hara menghapus postingan foto tersebut dan menggantinya dengan foto buah yang diberi caption, “Taste of summer”.

여름맛

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Namun, tak lama kemudian Goo Hara kembali lagi ke Instagram untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang postingan kontroversialnya itu dan mengunggah foto lain dengan caption, “Rokok itu adalah rokok bekas. Aku memotretnya karena itu menarik bagiku.”

Sementara itu, agensi tempat Goo Hara bernaung, KeyEast, mengatakan, “Karena foto yang dimaksud berasal dari akun media sosial pribadinya, tidak ada lagi yang perlu kami katakan mengenai masalah ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini