Anies Baswedan Hadiri Halal Bihalal FPI, Rizieq Shihab Hadir Lewat Pengeras Suara

anies-rizieq
Mardani Ali Sera, ketika itu Rizieq Shihab menyampaikan ceramahnya lewat ponsel milik Ketua DPP FPI Habib Muhsin.

JAKARTA, harianpijar.com – Wasekjen PKS Mardani Ali Sera menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPD Front Pembela islam (FPI) DKI Jakarta. Lain itu, Mardani Ali Sera menyebutkan, pada acara tersebut pimpinan FPI Rizieq Shihab memberikan ceramah langsung lewat sambungan telepon.

“Imam besar FPI (Rizieq Shihab) juga memberikan nasihat via voice (suara telepon) yang diperdengarkan langsung kepada jemaah,” kata Mardani Ali Sera saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Baca juga:   Untuk Disempurnakan, Kejati Jabar Kembalikan Berkas Perkara Rizieq Shihab Ke Polda

Lebih lanjut, ditegaskan Mardani Ali Sera, ketika itu Rizieq Shihab menyampaikan ceramahnya lewat ponsel milik Ketua DPP FPI Habib Muhsin. Suara dari telepon tersebut langsung dihubungkan ke pengeras suara agar didengar oleh semua orang yang menghadiri acara tersebut.

Dalam ceramahnya, Rizieq Shihab mengupas makna surat Ali Imran ayat 159. Makna petikan ayat tersebut merupakan tentang sikap seorang pemimpin.

“Intinya pemimpin itu harus lemah lembut, harus banyak mendoakan rakyatnya, banyak memaafkan dan harus banyak bermusyawarah,” tegas Mardani Ali Sera.

Baca juga:   Polisi: Tak Ada Pemanggilan untuk Habib Rizieq Hari Ini, Dia Menyerahkan Diri

Untuk diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri petinggi FPI, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan juga hadir. Anies Baswedan pun sempat memberikan sambutannya.

Sementara, dalam sambutannya, Anies Baswedan menyampaikan tiga hal. Yakni tentang pengaruh FPI terhadap stabilitas keamanan dan kedamaian Jakarta, ajakan tentang kebhinnekaan dan meminta FPI untuk bisa bekerja sama dengan Pemprov DKI saat dirinya resmi memimpin Jakarta.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar