Anies Sindir Gubernur DKI Sebelumnya Tak Mengerti Anggaran, Djarot: Nggak Apa-Apa

Djarot-Saiful-Hidayat
Djarot Saiful Hidayat. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjawab sindiran gubernur terpilih, Anies Baswedan. Lain itu, Djarot Saiful Hidayat juga mengaku tidak masalah apabila Anies Baswedan menganggap gubernur DKI Jakarta sebelumnya tidak mengerti soal anggaran.

“Nggak apa-apa, tanya pada beliau. Saya nggak ngerti anggaran memang, saya nggak paham anggaran,” kata Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta, Kamis 20 Juli 2017.

Baca juga:   Ahok: Program KJP Plus Dapat Rusak Mental Anak

Sementara, Anies Baswedan, saat menghadiri acara halal bihalal dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam di Yogyakarta, Rabu 19 Juli 2017, mengatakan gubernur yang mengerti anggaran, maka sisa anggaran Jakarta yang tidak terserap tidak akan mencapai angka 30 persen dari total anggaran daerah Jakarta 2017 sebesar Rp 71 triliun.

Sedangkan, Djarot Saiful Hidayat mengakui tidak mengerti anggaran. Tetapi, dirinya tidak akan puas, dan akan terus belajar soal anggaran di DKI Jakarta.

Baca juga:   Sumarsono: Mundur Sebagai Gubernur DKI, Ahok Dapat Uang Pensiun

Diketahui, sebelum menjadi wakil dan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat adalah Walikota Blitar, Jawa Timur selama dua periode.

“Saya mengakui (nggak mengerti anggaran), meski sudah 10 tahun jadi walikota, sampai sekarang belajar terus pengelolaan anggaran,” kata Djarot Saiful Hidayat.

SUMBERSuara

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini