denki

harianpijar.com – Agar bisa lulus dalam ujian Akademi Ninja dan mewujudkan mimpinya menjadi Shinobi, dua teman Boruto, Denki dan Iwabe, terus berusaha dengan keras.

Seperti diketahui, Iwabe yang pernah tinggal kelas dan sangat sulit dalam hal akademis, mulai mencari-cari cara agar dia bisa belajar dengan penuh konsentrasi.

Tak berbeda jauh dengan Iwabe, Denki yang tidak bisa fokus menggunakan Ninjutsu mencoba untuk berjalan di dinding, walaupun kenyataannya dia masih sering terjatuh.

denki-dan-iwabe.Sementara itu, sehari sebelum ujian dimulai, Denki terus berlatih dan berusaha agar bisa menggunakan ninjutsu tersebut.

Nah, saat Denki sedang asyik berlatih inilah tiba-tiba Metal Lee muncul di belakangnya. Metal Lee yang tersentuh hatinya setelah melihat semangat Denki mencoba untuk membantunya latihan.

Setelah berbicara cukup lama, akhirnya Denki dan Metal Lee memutuskan untuk berlatih bersama. Tak tanggung-tanggung, mereka melakukan latihan panjat tebing tanpa menggunakan alat ataupun chakra sedikit pun.

Tak lama kemudian Metal Lee sudah hampir sampai di puncak, namun Denki masih tertinggal cukup jauh. Saat Metal Lee melihat ke bawah untuk memberikan Denki semangat, tiba-tiba Denki tergelincir dan jatuh.

Entah apa yang ada dalam pikiran Denki saat dia terjatuh, mungkin Denki berpikir bahwa dia akan mati. Untungnya, ada seorang pria dengan pakaian hijau yang menyelamatkannya.

Sontak hal itu membuat Denki terkejut dan penasaran siapa orang yang telah menyelamatkannya itu. Metal Lee pun turun ke bawah untuk mencari tahu keadaan Denki.

Bukannya syok atau trauma setelah jatuh, tapi Denki kaget setelah mendengar percakapan Metal Lee dengan pria yang berpakaian hijau itu.

Tahu siapakah tokoh yang berpakaian hijau dan baru muncul di episode 16 ini?

rock-lee-denkiYa benar, tokoh itu adalah Rock Lee dewasa yang ternyata adalah ayahnya Metal Lee.

rock-lee-metal-lee-denki-1

loading...