“Produce 101” Season 2 Berakhir, JR dan Ren NU’EST Ungkapkan Apa yang Mereka Rasakan

jr-dan-ren

harianpijar.com – Dua anggota NU’EST, JR (Kim Jong Hyun) dan Ren (Choi Minki), diketahui baru saja menyelesaikan sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1, seperti dilansir Soompi, pada Kamis, 20 Juli 2017.

Dalam wawancara tersebut JR dan Ren mengungkapkan tentang popularitas yang mereka rasakan setelah panggung “Produce 101” Season 2 berakhir, dan tak lupa mereka juga berterima kasih kepada para penggemar.

Ketika ditanya apa yang kalian lakukan setelah acara “Produce 101” Season 2 berakhir, JR mengatakan, “Saya baru saja menggunakan waktu untuk memikirkan penggemar kami. Saya menyadari sekali lagi bahwa satu-satunya alasan saya berada di tempat saya saat ini adalah karena penggemar kami.”

Baca juga:   Beda Dengan Berita Sebelumnya, CJ E&M Konfirmasi Untuk Konser di "Produce 101" Season 2

“Saya telah melakukannya dengan baik setelah ‘Produce 101’ Season 2 karena banyaknya dukungan dari L.O.Λ.E (nama fan club NU’EST) dan ‘Grup Wartortle’ (terjemahan harfiah untuk fan club JR). Saya akan bekerja keras di (dunia) musik untuk membalas cinta itu,” lanjut JR.

Sementara itu, Ren menambahkan, “Saya berharap hanya untuk hal terbaik mulai saat ini, bukan hanya untuk anggota kami tapi juga bagi penggemar kami. Kami akan bekerja lebih keras.”

Baca juga:   "Produce 101" Season 2 Duduki Puncak Rating Untuk Slot Waktu Tayangnya

Selajuntnya, ketika ditanya apakah publik memperlakukan mereka berbeda setelah “Produce 101” Season 2 berakhir, JR pun menjawab, “Ini tak terlihat nyata bagi saya. Segalanya terlihat seperti mimpi sekarang.”

Seperti diberitakan sebelumnya, empat anggota NU’EST (JR, Aron, Baekho, dan Ren) telah dikonfirmasi akan comeback sebagai “NU’EST W” selama Hwang Min Hyun melakukan promosi bersama grup Wanna One dari “Produce 101” Season 2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini