Baekhyun: Semua Orang dan Semua Anggota EXO Suka Lagu “Ko Ko Bop” dan “Growl”

EXO

harianpijar.com – Seperti diketahui EXO baru saja merilis album baru “The War” yang sekaligus menjadi penanda comeback mereka.

Terkait hal itu para anggota EXO mengungkapkan perasaan mereka tentang album baru tersebut melalui siaran Naver V Live pada Rabu, 19 Juli 2017.

Dalam siaran, para anggota EXO, Chanyeol, D.O., Baekhyun, dan Sehun, terlihat berbicara sambil makan bersama.

“‘Ko Ko Bop’ sangat mirip dengan ‘Growl’ Semua orang di perusahaan (agensi mereka SM Entertainment) dan juga semua anggota EXO menyukai ‘Growl’, dan itu sama dengan ‘Ko Ko Bop’,” ungkap Baekhyun.

Baca juga:   Baekhyun EXO, Kang Daniel dan Ong Sung Woo Wanna One Akan Tampil di Variety Show Baru SBS

D.O-BaekhyunChanyeol pun sepertinya setuju dengan apa yang dikatakan Baekhyun, ia berkata, “Itu (Ko Ko Bop) mengingatkan saya akan (Growl).”

“Saya dapat melihat bahwa para penggemar dipersatukan dengan album ini. Banyak orang mengirimkan pujian kepada kami dengan mengatakan bahwa itu adalah hal terbaik yang pernah kami rilis, dan kami berterima kasih kepada mereka dari lubuk hati kami,” tambah D.O.

Baca juga:   Taemin SHINee dan Kai EXO 'Umbar' Kisah Persahabatan Mereka

Sehun-ChanyeolSelain itu, EXO juga akan melakukan comeback resmi dengan lagu baru mereka “Ko Ko Bop” di acara “M! Countdown” pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini