Menjelang Debut, Wanna One Dikonfirmasi Akan Tampil di “Happy Together 3”

Wanna-One

harianpijar.com – Menjelang debut grup Wanna One pada Agustus mendatang banyak sekali kegiatan yang akan dijalani oleh para anggotanya. Kali ini tanggal rekaman telah dikonfirmasi untuk penampilan mereka di “Happy Together 3”.

Berdasarkan laporan yang muncul sebelumnya, grup Kang Daniel Cs itu dikabarkan akan melakukan rekaman “Happy Together 3” dengan konsep sekolah di sekitar Provinsi Gyeonggi pada 28 Juli mendatang, seperti dilansir Soompi, pada Rabu, 19 Juli 2017.

Baca juga:   Kang Daniel Wanna One Akui Pernah Ingin Tinggalkan "Produce 101" Season 2

Meskipun tanggal rekaman benar pada 28 Juli, perwakilan “Happy Together 3” tidak membenarkan jika grup tersebut akan rekaman dengan konsep sekolah dan lokasi syuting di Provinsi Gyeonggi.

“Konsep sekolah dan lokasi syuting di Provinsi Gyeonggi tidak benar seperti yang dilaporkan sebelumnya,” ujar perwakilan “Happy Together 3”.

Baca juga:   Park Ji Hoon Unggul Lagi, Produce 101 Season 2: Hasil Voting dan Posisi Sementara

Selain itu, grup bentukan “Produce 101” Season 2 ini diketahui telah menyelesaikan pertemuan pertama dengan tim produksi “Happy Together 3”, dan mereka masih dalam pembahasan mengenai anggota mana saja yang akan hadir.

Wanna One sendiri akan merilis album debut mereka pada 7 Agustus 2017 dan menggelar “Wanna One Premiere Show-Con” yang tiketnya sudah habis terjual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini