Demi Tingkatkan Kerja Sama Tim di EXO, Ini Yang Chanyeol Lakukan

Chanyeol
Chanyeol. (foto: instagram.com/real__pcy)

harianpijar.com – Beberapa jam setelah merilis album “The War”, para anggota EXO melakukan siaran melalui aplikasi video streaming V live, pada Selasa, 18 Juli 2017.

Selama siaran tersebut anggota EXO ditanya tentang keadaan dan apa saja yang mereka lakukan akhir-akhir ini, menanggapi hal itu Baekhyun mengungkapkan, “Chanyeol membelikan semua anggota laptop baru-baru ini, sehingga kami bisa bermain game bersama-sama.”

“Dia (Chanyeol) mengatakan bahwa kami semua harus melakukan suatu hal bersama-sama untuk meningkatkan kerja sama tim kami,” tambah Baekhyun.

Baca juga:   Dilaporkan Comeback Pada Musim Panas, Apa Kata Agensi EXO?

exo-v-liveSementara itu, Chanyeol sendiri menjelaskan, “Jongin (Kai) dan saya telah bermain game komputer (game Battleground) bersama akhir-akhir ini dan berpikir akan lebih bagus lagi jika semua anggota memainkannya bersama.”

“Para anggota mengatakan mereka tidak memiliki laptop yang bisa mereka mainkan, karena ini adalah game dengan kaliber yang cukup tinggi (membutuhkan laptop gaming) jadi saya membelikan mereka semua laptop gaming,” ungkap Chanyeol.

“Awalnya, saya pikir Suho pasti akan berpura-pura tidak mengetahuinya (bahwa saya membelikannya laptop karena) saya meninggalkan notebook (laptop) di lobi tapi dia tidak mengambilnya selama dua minggu. Tapi sekarang dia yang paling rajin main, “kata Chanyeol sembari tersenyum bangga.

Baca juga:   Kalahkan EXO, BTS Tempati Posisi Teratas di K-pop Tumblr Fandometrics

Dilain itu, EXO sendiri telah merilis album sekaligus MV untuk lagu mereka “Ko Ko Bop” tadi malam, dan telah menduduki beberapa tangga lagu baik di dalam negeri maupun internasional dengan album comeback mereka “The War”.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar