Wakapolri: Tebarkan Semangat Pengabdian Demi Kedaulatan NKRI

wakapolri-komjen-syafruddin
Komjen Syafruddin, semangat kebersamaan dan soliditas yang tinggi menunjukkan kekuatan pemikiran dan konsepsi dalam menjalankan roda pemerintahan dimanapun tempat pengabdian.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Syafruddin mengatakan perlunya semangat pengabdian terhadap bangsa dan negara ditularkan.

Komjen Syafruddin, semangat pengabdian tersebut akan menjaga kedaulatan NKRI. “Semangat kebersamaan dan soliditas yang tinggi menunjukkan kekuatan pemikiran dan konsepsi dalam menjalankan roda pemerintahan dimanapun tempat pengabdian,” kata Komjen Syafruddin dalam keterangan persnya, Minggu 16 Juli 2017.

Baca juga:   Wakapolri: Upaya Terakhir Polisi Segera Jemput Paksa Rizieq Shihab

Selain itu, pernyataan ini disampaikan Komjen Syafruddin saat menghadiri acara Halalbihalal (HBH) di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu 15 Juli 2017.

Sedangkan, acara yang mengambil tema “Delima Nusantara Bersatu untuk Negara” itu diikuti ratusan Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) dan alumni AKABRI angkatan 85.

Baca juga:   Wakil Presiden: FPI Diminta Buktikan Komitmen Setia Pancasila dan NKRI

Berdasarkan pantauan dilokasi, tampak hadir Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi dan sejumlah Jenderal TNI dan Polri.

Sementara, Komjen Syafruddin mengatakan kegiatan Halalbihalal ini selain sebagai ajang silaturahim antar sesama perwira Polri/TNI, khususnya angkatan 85, juga rangka sarana memperkokoh semangat pengabdian terhadap Bangsa dan Negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar