Unggah Video Singkat, Jang Moon Bok Umumkan Jadwal Rilis Single Album Digital

Jang-Moon-Bok
Jang Moon Bok. (foto: instagram.com/check_h.p)

harianpijar.com – Disaat grup Wanna One sedang disibukkan dengan segala persiapan untuk debutnya pada 7 Agustus 2017 mendatang, trainee lain dari “Produce 101” Season 2, Jang Moon Bok, sepertinya akan segera merilis lagu baru.

Hal itu terungkap melalui sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, pada Minggu, 16 Juli 2017.

“2017.07.20 segera hadir #berita bagus #apakah Anda ingin berjalan bersama,” tulis Jang Moon Bok untuk keterangan video yang diunggahnya.

2017.7.20 coming soon #좋은소식 #같이걸을래 #장문복

A post shared by 장문복 ( H.P ) (@check_h.p) on

Dalam video tersebut memperlihatkan Jang Moon Bok menggambar matahari, awan, dan kapal. Di sudut kanan bawah dari selembar kertas, Jang Moon Bok menulis tanggal rilis single terbarunya, bersamaan dengan judul “Do You Want to Walk Together?”

Baca juga:   Tak Hanya Umumkan Judul Album, JBJ Juga Unggah Foto Ini di Medsos

Sementara itu, agensi tempat Jang Moon Bok bernaung, ONO Entertainment, juga telah mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

“Memang benar bahwa Jang Moon Bok akan merilis single album digital pada tanggal 20 Juli,” kata ONO Entertainment. Album ini akan menjadi single album pertamanya dalam delapan bulan terakhir sejak November 2016.

Baca juga:   Produce 101 Season 2: Peringkat Sementara 59 Trainee Berdasar Voting Untuk Minggu Ke-6

Seperti diketahui, Jang Moon Bok telah memulai semuanya sejak meninggalkan panggung “Produce 101” Season 2. Tak hanya itu, ia dijadwalkan tampil di berbagai acara seperti “SNL Korea 9” dan “Get It Beauty 2017”.

Jang Moon Bok juga menjadi model endorse untuk L’Oréal Paris dan berencana membuat penampilan spesial di “The Return of Superman” pada 16 Juli bersama rapper Outsider.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar