Diminta Berikan Peringkat, Kim Jae Hwan Wanna One Gugup

Wanna-One

harianpijar.com – Grup idola yang diisi oleh trainee jebolan panggung “Produce 101” Season 2, Wanna One, melakukan siaran V Live mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Disudut mereka “It’s Wanna One TIME”, para anggotanya dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One) tentang segala hal menyangkut Wanna One.

Menariknya, di siaran tersebut Kim Jae Hwan diminta untuk memberi peringkat pada anggota lainnya. “Ini hanya pendapat pribadi saya jadi tolong jangan sakit hati,” kata Kim Jae Hwan kepada teman-temannya.

Wanna-One-Kim-Jae-HwanSelanjutnya, Kim Jae Hwan pun mulai memberikan peringkat, ia mengatakan bahwa posisi no.10 adalah Ha Sung Woon, no.9 adalah Yoon Ji Sung, no.8 adalah Park Woo Jin, no.7 adalah Lee Dae Hwi, dan no.6 adalah Kang Daniel.

Baca juga:   Foto Depan Iklan di Stasiun Kereta, Trainee "Produce 101" Season 2 Samuel Kim Apresiasi Penggemarnya

Namun, sebelum memberikan peringkat untuk no.5, Kim Jae Hwan mulai merasa khawatir dengan komentar buruk. “Haruskah saya berhenti sekarang? Ini sulit,” tanya Kim Jae Hwan.

Lalu, Yoon Ji Sung dan Kang Daniel mengingatkan penonton bahwa itu hanya pendapat pribadi Kim Jae Hwan, jadi Kim Jae Hwan melanjutkan peringkat yang ia berikan, bahwa no.5 adalah Hwang Min Hyun, no.4 adalah Ong Sung Woo, no.3 adalah Bae Jin Young, dan no.2 adalah Park Ji Hoon.

Baca juga:   Lagi, Penggemar "Produce 101" Season 2 Temukan Kemiripan Trainee Dengan Karakter Animasi

Sebelum mengumumkan posisi no.1, Kim Jae Hwan menyadari bahwa ia melupakan Lai Guan Lin, lantas dengan gugup ia berkata, “Saya kacau, saya kacau.”

Selain itu, dalam siaran tersebut, Ha Sung Woon juga menanggapi pertanyaan tentang julukan “Bibi” yang diberikan kepadanya.

“Saya rasa saya mendapatkan julukan itu karena saya adalah anak tertua kedua dan saya banyak memperhatikan anggota lainnya,” ujar Ha Sung Woon.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Wanna One akan memulai debut resminya pada 7 Agustus 2017 mendatang.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar