Pembelaan Presidium Alumni 212 Terhadap Hary Tanoe Menuai Kekecewaan

ht-mnc-2
Erwin Abu Gaza, kita nggak ada urusan dengan Hary Tanoe, kalau mau aksi silakan saja, tapi 212 tidak ada urusan.

JAKARTA, harianpijar.com – Tuntutan Presidium Alumni 212 untuk menghentikan kasus yang sedang menjerat Bos MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menuai kekecewaan dari kalangan peserta aksi 212.

Menurut Ketua Aliansi Batam Bersatu yang merupakan alumni 212, Erwin Abu Gaza mengatakan, aksi yang dilakukan oleh Presidium 212 tidak memiliki relevansi dari semangat aksi Bela Islam 212.

“Aksi terkait dengan kriminalisasi politiknya Hary Tanoesoedibjo, sebetulnya tidak relevan, tidak ada hubungannya aksi 212,” kata Erwin Abu Gaza saat dikonfirmasi, Sabtu 15 Juli 2017 kemarin.

Baca juga:   Ditetapkan Jadi Tersangka, Hary Tanoesoedibjo Dicekal Ke Luar Negeri

Lebih lanjut, ditegaskan Erwin Abu Gaza, meski kecewa namun dirinya menghormati aksi yang digelar oleh umat islam yang menuntut keadilan. Lain itu, menurutnya aksi yang menyangkut Hary Tanoesoedibjo (HT) seharusnya tidak usah dikait-kaitkan dengan menggunakan atribut 212.

“Kita nggak ada urusan dengan Hary Tanoe, kalau mau aksi silakan saja, tapi 212 tidak ada urusan. Sudah selesai dengan urusan Ahok (tentang penistaan agama),” tandas Erwin Abu Gaza.

Baca juga:   Kadiv Humas Polri: Punya Bukti Kuat, Polri Siap Hadapi Praperadilan Hary Tanoesoedibjo

Seperti diberitakan, sekelompok massa yang menamakan diri Presidium Alumni 212 melakukan aksi di Kementerian Hukum dan HAM. Lain itu, aksi tersebut menuntut beberapa hal salah satu di antaranya adalah menghentikan proses hukum yang sedang dijalani Hary Tanoesoedibjo (HT).

SUMBERRepublika

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini