Unggah Surat Tulisan Tangan, Baekho NU’EST Ucapkan Terima Kasih

baekho-nuest

harianpijar.com – Ayahanda anggota NU’EST, Baekho, baru saja meninggal dunia, terkait hal itu ia mengunggah surat tulisan tangan ke grup official fans cafe, pada Rabu, 12 Juli 2017.

Dalam surat tersebut Baekho menulis, “Halo, ini Baekho. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua (karena telah ikut berbelasungkawa). Saya tidak percaya bahwa sesuatu seperti ini terjadi, dan saya tidak tahu harus berbuat apa.”

“Orang-orang di sekitar saya mencoba untuk membuat saya bangkit, serta banyak artis dan karyawan dari Pledis Entertainment menempuh perjalanan jauh hanya untuk bersama saya. Saya bisa mendapatkan kekuatan berkat semua kata-kata menghibur yang diberikan penggemar kepada saya. Saya merasa bersyukur dan terharu.”

Baca juga:   Saat Membacakan Surat Ahok, Veronica Tan Tak Bisa Menahan Tangis
Surat-Baekho
Surat tulisan tangan Baekho NU’EST.

“Terima kasih untuk kalian semua, saya bisa mengantar ayah saya pergi ke jalan terakhirnya. Saya pikir dia pasti sangat senang jika dia tahu berapa banyak kekuatan yang diberikan oleh orang-orang kepada saya.”

Baca juga:   Rilis Single Terbaru, NU'EST Hanya Diperkuat Empat Anggota

“Saya baru saja menerima dari penggemar saya. Saya pikir akan sangat jarang bagi satu orang untuk menerima cinta dan dukungan ini dalam kehidupan mereka. Saya tidak tahu bagaimana cara membalas semua cinta ini. Terima kasih, dan saya minta maaf, ini satu-satunya kata yang bisa saya katakan sekarang.”

“Aku akan segera menemui kalian,” tutup Baekho dalam surat tersebut. Selamat jalan ayahanda Baekho!

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar