Tak Hanya Umumkan Tanggal Debut Solo, Samuel Kim Juga Ungkap Daftar Lagu “Sixteen”

Samuel-Kim

harianpijar.com – Samuel Kim, yang sebelumnya sempat memberikan preview mini album solo pertamanya kepada penggemar, sekarang kembali hadir untuk mengumumkan tanggal debutnya.

Agensi tempat Samuel Kim bernaung, Brave Entertainment, pada Senin, 10 Juli 2017, membagikan gambar sampul album untuk debut solo pertama Samuel Kim, sekaligus mengumumkan bahwa mini album tersebut akan bertajuk “Sixteen”.

Rencananya mini album Samuel Kim itu akan dirilis pada 2 Agustus mendatang, pukul 16.00 waktu Korea.

Baca juga:   Joo Hak Nyeon Dari "Produce 101" Season 2 Akan Debut Bersama Grup Baru, Mungkinkah?

Samuel-Kim-SixteenBerdasarkan daftar lagu yang juga ikut dirilis, mini album itu akan berisikan enam lagu, termasuk lagu “Sixteen”, yang akan menampilkan rapper Changmo.

Sedangkan kolaborasi yang diumumkan sebelumnya bersama Kim Chungha akan menjadi lagu “With U”, dan rapper Maboos dari grup besutan Brave Entertainment, Electroboyz akan tampil dalam dua lagu.

Samuel-Kim-Sixteen-1Seperti diketahui, Samuel Kim pertama kali melakukan debut sebagai anggota duo 1PUNCH (bersama rapper ONE yang juga akan memulai debutnya sebagai artis solo di bawah YG Entertainment, pada 11 Juli).

Baca juga:   Tolak Jadi Gamer Pro, Peserta "Produce 101" Season 2 Ini Lebih Memilih Jadi Penyanyi

Selain itu, Samuel Kim juga telah mendapatkan ketenaran saat berkompetisi sebagai trainee di acara “Produce 101” Season 2. Dan sepertinya, Samuel Kim akan melakukan promosi pada waktu yang sama dengan teman-temannya yang tergabung dalam grup Wanna One.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini