Polisi Masih Memburu Pemasang Bendera ISIS di Polsek Kebayoran Lama

bendera-isis
Kombes Argo Yuwono, belum diketahui pasti jumlah pelaku, termasuk, ciri-ciri pemasang bendera. "Kita sedang periksa semua. Kita dalami, CCTV, keterangan saksi juga."

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya masih memburu pelaku yang memasang bendera ISIS di pagar Kepolisian Sektor (Polsek) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lain itu, polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti buat mengungkap identitas pelaku.

“Sedang kita cari, kita dalami dan indentifikasi pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 4 Juli 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Kombes Argo Yuwono, belum diketahui pasti jumlah pelaku, termasuk, ciri-ciri pemasang bendera. “Kita sedang periksa semua. Kita dalami, CCTV, keterangan saksi juga,” tegas Kombes Argo Yuwono.

Baca juga:   Penahanan Muhammad Hidayat Situmorang Pelapor Kaesang Diperpanjang 40 Hari

Menurut Kombes Argo Yuwono, tadi pagi orang tidak dikenal memasang bendera mirip ISIS di pagar depan Mapolsek Kebayoran Lama. Sementara, peristiwa itu diketahui pukul 05.30 WIB.

Selain itu, juga dikatakan Kombes Argo Yuwono, awalnya anggota yang berjaga mendengar ada suara motor yang berhenti di depan Mapolsek Kebayoran Lama. Namun, saat anggota keluar dan mengecek, si pemilik motor langsung melarikan diri.

Baca juga:   Polisi Cari Penyandang Dana Pelaku Kerusuhan 21 dan 22 Mei

Sementara, hasil penyisiran didapati sebuah bendera dengan warna dominan hitam dengan ukuran 100 x 50 cm terpasang di pagar depan. Lain itu, ditemukan juga satu bekas botol air mineral ukuran satu liter berisi karton warna kuning.

Semenara, pada karton warna kuning, tertulis pesan teror menggunakan tulisan tangan. Ada juga lambang mirip ISIS di bagian akhir tulisan.

SUMBERMetrotvnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini