Hari Ini, Pansus Angket KPK Akan Temui Ketua BPK

misbakhun
M Misbakhun, Pansus Hak Angket DPR Tentang KPK besok pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2017 pukul 13.00 akan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Bertemu dengan Ketua BPK.

JAKARTA, harianpijar.com – Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) DPR akan mengunjungi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hari ini, Selasa 4 Juli 2017. Lain itu, mereka akan menemui Ketua BPK pada pukul 13.00 WIB.

“Dengan ini diberitahukan bahwa Pansus Hak Angket DPR Tentang KPK besok pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2017 pukul 13.00 akan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Bertemu dengan Ketua BPK,” kata Koordinator Kunjungan Pansus Angket KPK M Misbakhun melalui pesan singkat, Senin 3 Juli 2017 tadi malam.

Baca juga:   Soal Status Ahok, Mendagri Minta Jangan Salahkan Presiden

Menurut M Misbakhun, mereka akan menanyakan kepada Pimpinan BPK mengenai audit mereka terhadap KPK.

Pansus juga menjadwalkan pertemuan dengan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra pada tanggal 10 Juli 2017. Selanjutnya, Profesor Romli Atmasasmita pada 11 Juli 2017 dan mengunjungi Mabes Polri pada 12 Juli 2017.

Baca juga:   Bikin Tidak Profesional, Fahri Hamzah: Disarankan KPK Pecat Pemain Politiknya

Sementara, ditegaskan M Misbakhun, kunjungan ke Mabes Polri untuk mengetahui peran kepolisian dalam mendukung kegiatan KPK.

“Baik secara personel secara perlengkapan peralatan dan sebagainya apa saja. Baik itu secara personel, perlengkapan, itu yang kita pertanyakan. Terhadap kegiatan operasional ini kan perlu kita ketahui dari kepolisian karena kan banyak personel kepolisian yang diperbantukan sebagai pegawai di KPK,” tegas M Misbakhun yang juga merupakan politisi partai Golkar itu.

SUMBERTribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini