Gubernur DKI Djarot: Karena Rajin Olah Raga, Pak Ahok Semakin Sehat

ahok-djarot
Djarot Saiful Hidayat, pertemuan dirinya dengan Ahok tersebut terkait dengan silaturahmi lebaran dan sedikit membahas tentang pekerjaan Pemprov DKI Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mengaku telah menjenguk rekannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jumat 30 Juni 2017 baru lalu.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, kesehatan rekannya mantan Bupati Belitung Timur tersebut makin sehat, karena di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Ahok rajin olahraga.

“Beliau (Ahok-red) sehat, lebih terlihat sehat malah karena selama di sana katanya dirinya sering berolahraga,” kata Djarot Saiful Hidayat saat dikonfirmasi di Setu Babakan, Jakarta, Sabtu 1 Juli 2017.

Baca juga:   Setya Novanto: Kandidat Cagub DKI Cuma Ahok Yang Salaman Dengan Raja Salman

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, pertemuan dirinya dengan Ahok tersebut terkait dengan silaturahmi lebaran dan sedikit membahas tentang pekerjaan Pemprov DKI Jakarta.

“Ya silaturahmi, kan lagi lebaran, saya datangi beliau, tanya keadaan dan kesehatannya. Yang diperbincangkan itu saja dan masih tentang masalah pekerjaan,” tegas Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan.

Baca juga:   Kuasa Hukum: Ahok Sudah Kalah dan Lapang Dada, Yaudah 'Peace Men'

Sementara, juga dikatakan Djarot Saiful Hidayat, saat dirinya jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Ahok tidak ingin dibawakan kue khas lebaran. “Saya sempat tanya mau dibawakan apa, terus kata beliau ‘tidak usah mas, sudah banyak makanan ini, setiap yang datang selalu bawain saya’ gitu katanya,” tandas Djarot Saiful Hidayat.

SUMBERMerdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini