Ruhut-Sitompul
Ruhut Sitompul. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Ruhut Sitompul salah seorang anggota Timses Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta lalu, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Ruhut Sitompul, mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok telah menjadi tokoh dunia.

“Jadi Ahok itu besar karena musuh-musuh politiknya. Jangan merasa dapat mengalahkan Ahok dalam pilkada gubernur,” kata Ruhut Sitompul saat dikonfirmasi, Jumat 30 Juni 2017.

“Ahok sudah selesai, faktanya Ahok sudah menjadi tokoh dunia,” lanjut Ruhut Sitompul.

Lebih lanjut, dikatakan Ruhut Sitompul, dirinya melihat lawan-lawan politik Ahok saat ini mulai berguguran. Bahkan, dirinya sempat menyinggung seseorang yang menjadi buronan di luar negeri.

Namun, Ruhut Sitompul enggan menyebutkan sosok tersebut.

“Ya itulah bahkan ada yang menjadi buronan kasus pornografi di luar negeri,” kata Ruhut Sitompul.

Selanjutnya, menurut Ruhut Sitompul, dirinya juga menyindir lawan politik Ahok, jika mantan Bupati Belitung Timur itu menang di Pilkada DKI Jakarta.

“Jadi saya bisa kebayang Ahok kalah mereka marah, gimana kalau Ahok menang, aku takut mereka pada stroke dan jantungan,” kata Ruhut Sitompul.

Seperti diberitakan, Ahok dipidana penjara dua tahun terkait kasus dugaan penodaan agama. Lain itu, Ahok juga memutuskan untuk menerima vonis tersebut demikian halnya juga jaksa penuntut umum. Sementara, karena alasan keamanan, Ahok kini tetap ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

SUMBERTribunnews
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR