tulisan-ahok
. (foto: instagram.com/basukibtp)

JAKARTA, harianpijar.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dari rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, menuliskan rasa ucapan terimakasih kepada masyarakat yang membuat acara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-51.

Lain itu, ucapan terima kasih yang ditulis tangan oleh Ahok tersebut oleh tim media sosialnya diunggah ke Instagram @basukibtp.

“Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya. Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dari Tuhan menyertainya. Salam BTP AHOK 29 Juni 2017,” tulis Ahok melalui akun media sosialnya.

Berdasarkan pantauan, sepanjang hari kemarin, pendukung Ahok di Jakarta membuat berbagai aksi untuk merayakan hari ulang tahun Ahok yang kini sedang menjalani masa tahanan atas kasus penodaan agama.

Diketahui, dari pagi hingga siang hari kemarin, sebagian pendukung Ahok datang ke depan Mako Brimob untuk memberikan kue, bunga, lukisan dari Prancis, mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara sore harinya, di RPTRA Kalijodo, pendukung Ahok dan Presiden Joko Widodo menyelenggarakan acara untuk merayakan ulang tahun Jokowi ke-56 (21 Juni) dan Ahok.

Sedangkan, musisi Peru Pacha Wilmer ‘Chawalka’ juga ikut meramaikan perayaan hari ulang tahun tersebut. Lain itu, Pacha mengaku senang diundang anggota komunitas Dari Anak Generasi. Komunitas DAG dan Silent Majority Forum merupakan penggagas acara.

SUMBERSuara
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR