JAKARTA, harianpijar.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke-51. Lain itu, Raja Juli Antoni juga mendoakan dan berharap, agar Ahok itu diberi umur panjang.

“Sehingga, dapat menyaksikan keadilan tegak di Indonesia. Tegak, setegak-tegaknya,” kata Raja Juli Antoni saat dihubungi, Kamis 29 Juni 2017.

Sementara diketahui, Ahok saat ini sedang menjalani hukuman penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Lain itu, dirinya ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penodaan agama.

Lebih lanjut, ditegaskan Raja Juli Antoni, Ahok memang sedang berada di balik jeruji besi. Namun, semangat politik mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap berkobar.

Spirit politik Ahok, yaitu politik melayani warga tanpa pandang bulu dengan prinsip bersih, transparan, dan profesional telah terlanjur tersebar luas di hati anak-anak muda Indonesia,” tegas Raja Juli Antoni.

Selanjutnya, Raja Juli Antoni juga mengatakan, anak-anak muda itu bakal membuat perubahan di Indonesia karena pengaruh spirit Ahok. Momentumnya adalah Pemilu 2019.

“Anak-anak muda tersebut siap memperbaiki Indonesia dari bahaya korupsi dan intoleransi,” tandas Raja Juli Antoni.

loading...