sandiaga-uno
Sandiaga Uno, kita sudah sampaikan kepada pihak keluarga Pak Ahok, tinggal menunggu lampu hijau dari keluarga, harus tetap ada silaturahmi.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017, Sandiaga Uno mengaku sudah menyampaikan kepada pihak keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Jakarta tersebut.

Menurut Sandiaga Uno, dirinya akan segera melaksanakan pertemuan dengan Ahok, jika sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga.

“Kita sudah sampaikan kepada pihak keluarga Pak Ahok, tinggal menunggu lampu hijau dari keluarga. Harus tetap ada silaturahmi,” kata Sandiaga Uno saat dikonfirmasi di kawasan Kwitang, Jakarta, Selasa 27 Jini 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Sandiaga Uno, pertemuan dengan Ahok akan menjadi bagian dari program rekonsiliasi yang rencananya akan menjadi program utamanya di sisa tahun 2017 setelah dilantik menjadi wakil gubernur Jakarta bulan Oktober mendatang.

Sementara, dijelaskan Sandiaga Uno, selain bertemu dengan Ahok, dirinya bersama Anies Baswedan juga berencana akan bertemu mantan gubernur dan wakil gubernur Jakarta lainnya yang pernah menjabat seperti Djarot Syaiful Hidayat, Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Suryadi.

“Ya sampai kapan pun kita perlu mengusahakan dialog untuk menjaga kerukunan. Hasilnya dapat kita lihat bulan Ramadhan kemarin lebih sejuk dan kondusif,” jelas Sandiaga Uno.

loading...