jokowi-lebaran-dikampung
Bey Machmud, Presiden Joko Widodo disambut dengan antusias oleh masyarakat.

SOLO, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo ikut menyaksikan pembagian paket makanan di lingkungan dekat rumahnya di Solo, Jawa Tengah, pada Senin 26 Juni 2017 sore.

Menurut Kepala Biro Media dan Biro Informasi Sekretariat Kepresidenan Bey Machmud mengatakan, Presiden Joko Widodo berjalan dari rumahnya ke tempat parkir di aula Saba Buana Graha, yang terletak sekitar 250 meter dari kediamannya di Solo.

Lebih lanjut, Bey Machmud, Presiden Joko Widodo juga menyaksikan secara langsung penyaluran 4 ribu paket makanan kepada orang-orang yang tinggal di dekat rumahnya di Solo, yang dimulai pada pukul 3 sore, dan tiba di lokasi pukul 03.40 sore.

Selanjutnya, juga menurut Bey Machmud, Presiden Joko Widodo disambut dengan antusias oleh masyarakat. Banyak orang berusaha untuk berjabat tangan atau bersosialisasi dengannya. Lain itu, Presiden Joko Widodo dengan senang hati berjabat tangan dengan mereka dan mempertimbangkan permintaan mereka untuk bersekutu dengan mereka.

Bahkan, setibanya di lokasi, Presiden Joko Widodo berbicara kepada masyarakat yang mengantre. Dalam percakapan dengan mereka terungkap bahwa beberapa dari mereka berasal dari luar Surakarta, seperti Purwodadi dan Karanganyar.

“Setelah menyaksikan penyaluran paket makanan, Presiden Joko Widodo langsung kembali ke rumah dengan berjalan kaki,” tandas Bey Machmud saat jumpa pers.

SUMBERRepublika
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR