Veronica Tan istri Ahok, hari pertama #IdulFitri1438 H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri.

JAKARTA, harianpijar.com – Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan isi hatinya tentang keluarga Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Menurutnya, keluarga Djarot Saiful Hidayat sudah seperti keluarganya sendiri.

Hal tersebut dicurahkan oleh Veronica Tan melalui akun Instagramnya, @veronicabtp. Lain itu, Veronica Tan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida dalam momen Lebaran.

Berdasarkan pantauan, terlihat Veronica Tan mengenakan kebaya berwarna putih dan senada dengan Happy Farida dan Djarot Saiful Hidayat. Bahkan, raut wajah ketiganya terlihat tersenyum kompak.

“Hari pertama #IdulFitri1438 H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri,” tulis Veronica Tan, pada Senin 26 Juni 2017.

Sementara, dalam suasana Lebaran kali ini, Veronica Tan datang tanpa ditemani Ahok. Pasalnya, diketahui sang suami (Ahok) saat ini masih menjalani masa tahanan di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Selain itu, Veronica Tan pada hari Idul Fitri ini, tidak lupa mendo’akan dan berharap agar ibadah puasa umat Muslim dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Lain itu, Veronica Tan juga menitipkan salam kepada masyarakat.

“Salam hangat untuk keluarga dari saya, bapak dan anak-anak. Selamat berkumpul dengan keluarga,” tulisnya.

loading...