Pulang Kampung, Presiden Joko Widodo Bagikan Ribuan Sembako Berbungkus Merah Putih

jokowi-pulangkampung
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari kedua Lebaran pulang kampung, Solo, Senin, 26 Juni 2017 dan bagiakan ribuan paket sembako.

SOLO, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati Lebaran hari kedua di kampung halamannya, Solo, Senin, 26 Juni 2017. Lain itu, dalam acara pulang kampung tersebut, Presiden Joko Widodo membagikan ribuan paket sembako kepada warga.

Berdasarkan pantauan dilokasi, pembagian paket sembako itu digelar di halaman gedung pertemuan milik keluarga Presiden Joko Widodo, Grha Saba. Antrean ribuan warga untuk memasuki kompleks gedung terlihat sejak pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, petugas keamanan mengatur antrean sehingga warga tidak berdesak-desakan.

Baca juga:   WSBK Mandalika, Pembalap Ducati: Terima Kasih Pak Jokowi untuk Sirkuit yang Keren!

Selanjutnya, sekitar pukul 15.45 WIB, Presiden Joko Widodo yang mengenakan baju putih berlengan pendek dan dan celana biru tiba di lokasi. Dirinya langsung berjalan menuju antrean dan menyalami warga. Petugas juga mulai membagikan sembako yang dibungkus dengan tas merah dan putih. Isinya beras, gula, dan teh.

Baca juga:   Jokowi Berharap Pendukung Ikut Tolak Perpanjangan Masa Jabatan maupun 3 Periode

Sementara, Presiden Joko Widodo juga sempat berbincang dengan beberapa warga. Kemudian pergi meninggalkan gedung tanpa bersedia untuk dikonfirmasi wartawan.

Namun, terlihat antrean pembagian sembako itu berjalan cukup tertib. Karena, warga tidak perlu menunggu terlalu lama memperoleh sembako.

SUMBERTempo

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini