Jokowi-open-house-SBY
AHY dan Ibas, anak mantan presiden SBY bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi. (foto: CNN Indonesia)

JAKARTA, harianpijar.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang merupakan putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersilaturahmi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, untuk berlebaran.

Lain itu, pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menitipkan salam untuk SBY dan Ani Yudhoyono lewat kedua putranya, AHY dan Ibas.

Sementara, AHY yang ditemani istri tercintanya Annisa Pohan datang ke open house Gedung Istana Negara, Jakarta sekitar pukul 10.35 WIB, Minggu 25 Juni 2017. Selanjutnya, dibelakang AHY dan Anisa, berdiri antre untuk bersalaman Ibas dan istrinya Aliya Rajasa. Selanjutnya, kedua putra dan kedua menantu SBY tersebut juga kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

Sedangkan, saat bersalaman, AHY mengucapkan selamat lebaran kepada Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana. “Minal aidin walfaidzin Pak Presiden,” kata AHY sambil menjabat tangan Presiden Jokowi, dalam siaran persnya, Minggu 25 Juni 2017.

Presiden Jokowi juga menyampaikan salamnya. “Salam buat Bapak dan Ibu ya,” kata Presiden Jokowi.

Selanjutnya, setelah AHY, Annisa Pohan menyusul untuk bersalaman dan giliran Ibas dan istri yang menyalami Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

“Selamat lebaran Pak Presiden,” kata putra bungsu mantan Presiden SBY, Ibas.

Dengan ucapan yang sama Presiden Jokowi juga menitipkan salamnya, “Salam buat Bapak dan Ibu ya,” kata Presiden Jokowi.

Sementara, tidak hanya Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, AHY dan Ibas juga menyalami Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Kalla. (elz)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR