veronica-tan
Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berlebaran ke Rumah Megawati Soekarnoputri, Minggu 25 Juni 2017.

JAKARTA, harianpijar.com – Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersilaturahmi ke Rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Minggu 25 Juni 2017. Lain itu, kedatangan Veronica Tan yang tanpa Ahok tersebut untuk mengucapakan selamat lebaran ke Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, Veronica Tan yang mengenakan baju putih, kedatangannya hanya didampingi oleh seorang perempuan yang diduga staf pribadinya. Tidak ada kata yang disampaikannya saat turun dari mobil. Dirinya hanya melempar senyum saat disapa oleh para wartawan.

Selanjutnya, Veronica Tan langsung masuk ke dalam rumah Megawati Soekarnoputri bersama dengan stafnya tersebut. Namun, didalam rumah, Veronica Tan dan stafnya tidak terlalu lama.

Bahkan, pada saat keluar, Veronica Tan tidak juga memberikan komentar saat ditanya wartawan. Dirinya langsung masuk ke dalam mobil, lalu pergi meninggalkan kediaman Megawati Soekarnoputri yang berada di Jalan Teuku Umar, Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain Veronica Tan, tamu yang lainnya adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain itu ada juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BNN Komjel Pol Budi Waseso, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Selanjutnya, hadir juga politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait bersama keluarga, Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah bersama keluarga Kemudian Politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

loading...