Hari Ini, Jembatan Ampera Akan Ditutup Selama Salat Idul Fitri Berlangsung

Jembatan-Ampera
Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan. (foto: google images)

PALEMBANG, harianpijar.com – Arus lalu lintas di atas Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, akan ditutup sementara pada Minggu 25 Juni 2017. Pasalnya, di sekitar jembatan akan digunakan untuk umat muslim menjalankan ibadah salat Idul Fitri 1438 Hijriah.

Menurut Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono, jembatan Ampera akan ditutup selama tiga jam, sejak pukul 06.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB. Warga yang datang dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Wilayah Seberang Ulu (SU) akan dialihkan melalui Jembatan Musi II.

Baca juga:   Ketua MUI: Diimbau Jadi Khatib Salat Idul Fitri, Jangan Menebar Kebencian

“Nantinya penutupan mulai dari pangkal jembatan baik di Seberang Ilir dan di SU,” kata Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono saat dikonfirmasi di Palembang, Sabtu 24 Juni 2017.

Selanjutnya, Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono juga mengatakan, untuk pelaksanaan salat Idul Fitri, pihaknya juga menyiapkan kantong parkir di beberapa titik. Diantaranya, di Kawasan Jalan Cek Kiemas, Monumen Ampera (Monpera), Pasar 16 Ilir, Jalan Merdeka, Pasar 7 Ulu, dan beberapa titik lainnya.

Baca juga:   Menteri Agama: Perbedaan Merayakan Idul Fitri Sudah Biasa, Diimbau Taati Kesepakatan Bersama

“Jembatan Ampera nantinya digunakan untuk salat Idul Fitri,” tandas Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar