EXO Dilaporkan Akan Comeback Juli Ini Tanpa Lay, Benarkah?

EXO-1

harianpijar.com – Seperti diketahui grup idola EXO sempat mengonfirmasi pada awal bulan ini bahwa mereka akan comeback pada pertengahan Juli, dengan album baru sekaligus akan segera syuting video musik mereka.

Walaupun begitu, pada Jumat, 23 Juni 2017, muncul laporan yang mengatakan bahwa EXO akan melakukan comeback tersebut tanpa adanya Lay.

Baca juga:   Girls’ Generation Tak Tampil di Tayangan "DMZ Peace Concert", Ini Penjelasan MBC

Seperti dilansir Soompi, laporan itu menyatakan bahwa Lay tidak bisa berpartisipasi dalam produksi album mendatang EXO karena bertentangan dengan jadwal promosinya di China.

Setelah menyadari bahwa aktivitas yang dikonfirmasi dari jadwal promosinya di China tumpang tindih dengan comeback EXO, Lay membahas masalah tersebut dengan SM Entertainment dan memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi comeback ini.

Baca juga:   Sering Dikatakan Kakak-Adik, Ini 8 Foto Bukti Kemiripan D.O. EXO dan Kim Hyang-gi

“Lay telah melakukan konfirmasi promosi ini dalam jadwalnya untuk waktu yang lama. Ia sedih tapi Lay setuju untuk tidak ikut dalam comeback ini. Lay juga merasa sangat menyesal dengan masalah ini,” kata seorang perwakilan dari SM Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini