Suspicious-Partner

harianpijar.com – Drama “Suspicious Partner” berhasil memecahkan rekor rating pemirsa sebelumnya. Episode ke-26 drama tersebut mencatat rating pemirsa umum yang tinggi mencapai 11,7 persen di wilayah metropolitan dan 10,5 persen di seluruh negeri.

Selain itu, di Chart 2049 “Suspicious Partner” juga mencapai rating tertinggi sepanjang masa. Chart 2049 menghitung jumlah penonton antara usia 20-40 tahun, yang juga mencakup faktor seperti streaming dan media sosial yang tidak dipertimbangkan dalam rating secara umum.

Seperti dilansir Soompi, Menurut Chart 2049, pada 15 Juni “Suspicious Partner” mencatatkan rating 4,3 persen dan 5,7 persen untuk episode 23 dan 24. Namun, pada 21 Juni drama tersebut meraih 5,2 persen dan 7,3 persen untuk episode 25 dan 26.

Hal tersebut tentu lebih tinggi dari torehan yang dicapai “Ruler: Master of the Mask” MBC dengan 4,1 persen dan 4,9 persen, serta “Queen for 7 Days” KBS2 yang mengumpulkan 1,5 persen rating.

Sementara itu, prestasi yang patut dicatat adalah rating untuk episode 26 (7,3 persen) lebih tinggi daripada acara TV manapun, termasuk semua drama, variety show, dokumenter, dan berita, yang ditayangkan di saluran TV antara 19 dan 21 Juni.

“Suspicious Partner” menempati posisi pertama di antara semua drama dari hari Senin sampai Kamis, dan hal itu juga merupakan keempat kalinya “Suspicious Partner” secara berturut-turut berada di puncak slot waktu Rabu-Kamis.

Drama “Suspicious Partner” SBS mengudara setiap hari Rabu dan Kamis.

loading...