AHY-dan-Istri
AHY didampingi sang istri Annisa Pohan. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali eksis di Ibukota. Hal tersebut terlihat saat mantan calon gubernur DKI Jakarta itu menghadiri buka puasa bersama Barisan Rakyat Agus-Silvy (BARA AGUSS), Partai Demokrat dan Tim Rumah Aspirasi Mujiono (RAM) di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, Senin 19 Juni 2017. Lain itu, buka puasa bersama sekaligus Temu Kangen para relawan Pilkada DKI Jakarta.

Selanjutnya, AHY yang didampingi sang istri Annisa Pohan, dalam acara tersebut menyempatkan diri memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang langsung diberikan oleh AHY.

Sementara, dalam sambutannya, AHY mengaku terharu dengan masih solidnya relawan Bara Aguss dan Tim RAM seperti saat masih masa kampanye.

“Saya sangat terharu, ketika masuk ruangan ini ada foto saya, mengingatkan saya pada masa kampanye beberapa bulan lalu,” kata AHY dalam keterangan pers, Senin 19 Juni 2017 kemarin.

Menurut AHY, Bara Aguss dari sejak didirikan sampai sekarang masih berdiri, karena punya cita-cita dan harapan yang sama, yakni Jakarta dan Indonesia yang lebih baik.

“Bukan karena Agusnya, tapi karena cita-citanya. Tidak hanya Jakarta, tapi juga Indonesia yang kita cintai,” tegas AHY yang merupakan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Selanjutnya, dijelaskan AHY, lima bulan lalu dirinya bersama relawan sama-sama berjuang untuk mewujudkan Jakarta untuk rakyat. Namun, perjuangan tersebut belum bisa menuai hasilnya saat ini.

“Tuhan punya kehendak lain, kita jangan putus asa, masa depan kita akan lebih baik. Saya mohon doanya untuk ke depan, saya juga senantiasa mendoakan kita semua,” jelas AHY.

Selain itu, acara buka bersama tersebut juga menghadirkan Ustaz Madid Musyawaroh. Disela-sela sambutannya, Madid Musyawaroh mengajak hadirin untuk mengucapkan yel-yel ‘Agus for Indonesia’.

loading...