NUEST

harianpijar.com – Sepertinya NU’EST mungkin akan melakukan comeback dalam waktu dekat, kabar bagus tersebut diungkapkan agensi mereka, Pledis Entertainment, melalui sebuah pernyataan resmi pada Senin, 19 Juni 2017.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua produser nasional (pemirsa) yang telah memberikan begitu banyak cinta kepada Jong Hyun, Min Hyun, Min Ki, dan Dong Ho selama empat bulan terakhir di ‘Produce 101’ Season 2 dan kepada semua penggemar yang telah mendukung keputusan mereka (tampil di ‘Produce 101’ Season 2),” ujar Pledis Entertainment.

“Seperti yang kalian semua tahu, Min Hyun akan berpromosi sebagai anggota Wanna One sampai 31 Desember 2018. Dia akan bekerja keras untuk membayar kembali semua cinta yang telah kalian berikan kepadanya.”

“Sementara itu, Jong Hyun, Min Ki, Dong Ho, dan Aron akan bersiap-siap untuk bertemu dengan penggemar lagi. Kami belum membuat rencana konkret lagi karena Jong Hyun, Min Ki, dan Dong Ho perlu istirahat dulu, tapi kami akan berusaha agar keempat anggota itu kembali secepat mungkin,” jelas Pledis Entertainment.

“Lima tahun terakhir ini terasa agak berat untuk Jong Hyun, Min Hyun, Min Ki, Dong Ho, dan Aron, tapi kami akan memastikan bahwa (tahun kerja keras mereka) tidak sia-sia belaka. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar mereka bisa bahagia dihari-hari kedepan. Terima kasih lagi atas semua cinta yang telah kalian berikan kepada kelima anggota ini,” kata agensi NU’EST itu.

loading...