argo-1-5
Kombes Argo Yuwono, hingga kini polisi masih dalam penyelidikan dan memeriksa saksi yang menyaksikan kejadian itu.

JAKARTA, harianpijar.com – Sekelompok orang pada Jumat 16 Juni 2017, telah melakukan aksi teror di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Lain itu, salah seorang dari mereka melepaskan beberapa kali tembakan menggunakan senjata air softgun.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, hingga kini polisi masih dalam penyelidikan dan memeriksa saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

“Masih memeriksa saksi-saksi. Kira-kira kenal nggak dengan pelaku yang melakukan,” kata Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu 18 Jui 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Kombes Argo Yuwono, salah satu saksi yang diperiksa yaitu satpam yang berjaga-jaga di tempat kejadian. Bahkan, satpam tersebut sempat melakukan komunikasi dengan sejumlah pelaku.

“Kira-kira itu (pelaku) siapa?” tegas Kombes Argo Yuwono.

Namun, Kombes Argo Yuwono mengatakan, dirinya belum bisa memberi kepastian terkiat identitas pelaku, orang-orang dari internal Partai Golkar atau orang lain.

“Kita belum tahu permasalahan internal partai ya. Kami melihat dari kejadiannya saja itu. Seperti apa kejadiannya itu,” kata Kombes Argo Yuwono.

Selanjutnya, dijelaskan Kombes Argo Yuwono, jika terbukti pelaku dapat dijerat dengan pasal pidana. “Kan kami lihat, itu bisa dikenakan UU darurat bisa, nanti senjatanya akan kami cek,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

loading...