Brigade-Beringin
Bendera Brigade Beringin yang dicopot. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Acara kegiatan buka bersama Brigade Beringin di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat 16 Juni 2017, menjadi heboh.

Pasalnya, saat berlangsungnya acara tersebut sempat terdengar suara tembakan, sekitar waktu Maghrib, yang diduga penyebabnya ada orang yang sengaja melepaskan tembakan ke atas.

“Awalnya sekelompok orang datang tadi sore, mereka mencopot bendera Brigade Beringin yang saat itu sedang melakukan acara buka bersama,” kata Ketua Brigade Beringin Avner Raweyai, saat dikonfirmasi, Jum’at 16 Juni 2017.

Menurut Avner Raweyai, sebelumnya satpam sempat menegur beberapa orang tersebut. Namun, mereka malah melepaskan tembakan ke atas.

“Saya sedang perjalanan ke kantor DPP, tiba-tiba mendapat laporan dari anggota disana. Satpam dan anggota saya sempat panik. Selepas mengeluarkan tembakan, mereka langsung pergi, ” tegas Avner Raweyai.

Selanjutnya, dikatakan Avner Raweyai, Brigade Beringin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat dengan mereka membawa barang bukti sebagai pelengkap.

“Saya langsung melapor ke Polres Jakarta Barat. Sebagai barang bukti, saya membawa selongsong peluru, kayu dan bendera yang dirobek,” kata Avner Raweyai.

Sementara, Polres Metro Jakarta Barat, usai mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

“Saat ini kita sedang melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan.

SUMBERdetik
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR