david-korban-perampokan-3
Kombes Argo Yuwono, tadi pagi sudah ditangkap dua orang. Jadi sekarang sudah empat yang kami tangkap, untuk yang dua lagi sedang kami dalami.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya kembali menangkap dua lagi anggota kelompok perampok yang menewaskan Davidson Tantono (31). Lain itu, kedua kawanan perampok tersebut ditangkap di Lampung, pagi tadi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, belum mau menyebut identitas keduanya. Karena pemeriksaan masih berlangsung. Menurutnya, penangkapan ini menambah jumlah dugaan pelaku menjadi empat dari enam orang yang masuk dalam daftar pencarian.

“Tadi pagi sudah ditangkap dua orang. Jadi sekarang sudah empat yang kami tangkap, untuk yang dua lagi sedang kami dalami,” kata Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

Lebih lanjut, dikatakan Kombes Argo Yuwono, polisi juga memburu pelaku kelompok spesialis perampokan dengan modus penggembosan ban ini. Lain itu, polisi juga akan membeberkan semua kejahatan pelaku bila semua sudah ditangkap. “Kalau sudah tangkap semua akan kami rilis. Ini masih berjalan (pengejaran pelaku),” kata Kombes Argo Yuwono.

Sebelumnya, polisi meringkus dua pelaku perampok sadis ini. Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengaku lebih dari sepuluh kali telah menjalankan aksinya.

Sedangkan, Davidson Tantono merupakan korban perampokan disertai penembakan di SPBU Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2017, pukul 13.30 WIB. Davidson Tantono meninggal dalam peristiwa tersebut.

Sementara, kawanan perampok membawa kabur uang sekitar Rp 300 juta yang baru saja diambil Davidson Tantono dari bank tidak jauh dari lokasi kejadian.

loading...