Rilis Lagu “Never” di “Produce 101” Season 2, Hui PENTAGON Jadi Sorotan Publik

Hui-PENTAGON-Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Setelah lagu “Never” dirilis melalui panggung “Produce 101” Season 2, Hui PENTAGON menjadi sorotan publik terkait posisinya sebagai penulis lagu tersebut.

Lagu “Never” milik Hui ditampilkan di “Produce 101” Season 2 sebagai lagu evaluasi konsep dan dibawakan oleh trainee antara lain: Guan Lin, Kim Jong Hyun, Lee Dae Hwi, Hwang Min Hyun, Kim Jae Hwan, Park Woo Jin, dan Ong Sung Woo.

Baca juga:   Diwawancarai, PD Ahn Joon Young Ungkapkan Berbagai Hal Tentang "Produce 101" Season 2

Setelah rilis, lagu “Never” berjalan dengan sangat baik dan sukses, bahkan menempati posisi pertama di delapan tangga lagu.

Sementara itu, agensi PENTAGON, Cube Entertainment mengatakan bahwa komentar positif telah membanjiri Hui agar menulis lagu sejak saat itu.

“Sementara Hui sangat terkejut dengan situasi yang tidak terduga tersebut, dia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta yang luar biasa yang telah ia terima dan harapan untuk membalasnya dengan musik yang lebih baik,” kata Cube Entertainment.

Baca juga:   Park Ji Hoon Diposisi Teratas, Produce 101 Season 2: Hasil Voting dan Posisi Sementara

Selain itu, penulis lagu FlowBlow, yang ikut menulis lagu tersebut, juga menuai banyak komentar positif.

Hui sendiri juga berpartisipasi dalam penulisan lagu dan menulis lirik untuk lagu side-B PENTAGON “You are” dari album debut mereka, begitu juga dengan lagu “Thanks” dari mini album “Ceremony” mereka yang baru saja dirilis.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar