Capai Separuh Jalan, Banyak Konflik Antara Karakter Dalam Drama “Ruler: Master of the Mask”

Ruler-Master-of-the-Mask-1

harianpijar.com – Drama “Ruler: Master of the Mask” dari MBC telah mencapai titik separuh jalan, dan ada banyak konflik yang muncul di antara karakter, seperti dilansir Soompi, pada Jumat, 16 Juni 2017.

Pertama, ada hubungan antara putra mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) dan Ga Eun (Kim So Hyun). Mereka terpaksa berpisah, dan Ga Eun memiliki perasaan benci terhadap sang pangeran. Ga Eun membalas dendam karena keliru mengira Lee Sun adalah orang yang membunuh ayahnya. Pangeran belum mengungkap kebenarannya untuk membersihkan namanya.

Baca juga:   Panglima TNI: Cegah Indonesia Dari Provokasi dan Ajang Konflik Agama

Selain itu, ada juga konflik dengan raja. Saat ini, orang biasa Lee Sun (L INFINITE), menempati tempat pangeran sebagai pangeran palsu.

Tak hanya itu, karena Lee Sun palsu telah memiliki perasaan untuk Ga Eun, tentu ada cinta segitiga yang kuat berkembang dalam cerita. Terlebih setelah menyaksikan cinta Lee Sun asli terhadap Ga Eun, Lee Sun palsu merasa sangat tidak nyaman.

Baca juga:   Rilis Stills Baru, 3 Pemeran Utama "The King Loves" Perlihatkan Chemistry Yang Kuat

Bahkan, dalam video trailer Lee Sun palsu mengatakan, “Saya akan mengembalikan mahkota, tapi saya tidak bisa memberi Anda gadis itu,” ujarnya semakin membangun ketegangan di paruh akhir cerita.

Hingga saat ini, “Ruler: Master of the Mask” difokuskan untuk membangun alur cerita dan menjelaskan sejarah serta kepribadian masing-masing karakter.

Paruh kedua dari drama “Ruler: Master of the Mask” akan menjadi awal sebenarnya dari semua konflik yang terjadi.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar