Dilaporkan Comeback Pada Musim Panas, Apa Kata Agensi EXO?

EXO

harianpijar.com – Sempat dilaporkan sebelumnya, EXO berencana merilis album baru di pertengahan Juli. Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa EXO telah mengonfirmasi judul lagu mereka dan saat ini tengah berlatih koreografi untuk lagu tersebut.

Selain itu, EXO dikatakan akan menjalani proses syuting video musik baru mereka minggu depan, seperti dilansir Soompi, pada Jumat, 16 Juni 2017.

Selanjutnya, detail lengkap tentang judul lagu comeback EXO juga ikut terungkap. “Judul lagu sudah keluar. Ini adalah lagu yang akan membuat perwakilan agensi puas. Selama bagian terpanas saat musim panas banyak orang mengatakan ‘It’s so hot’. ‘Hot’ adalah petunjuk untuk lagu baru,” ucap seorang sumber.

Baca juga:   Pledis Entertainment Ungkap Tanggal Comeback SEVENTEEN

Tak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa lagu baru EXO akan berjudul “The War”, karena kata tersebut terdengar mirip dengan kata “hot” dalam bahasa Korea.

Sementara itu, menyusul laporan tersebut, agensi tempat EXO bernaung SM Entertainment mengonfirmasi dengan mengatakan bahwa EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback musim panas.

“EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback musim panas. Kami akan membeberkan lebih banyak rincian setelah secara spesifik dikonfirmasi. Silakan menantikannya,” kata seorang sumber dari SM Entertainment.

Baca juga:   EXO Siapkan Konser Final Setelah Kembali dari Singapura dan Amerika Utara

Mengenai laporan yang mengatakan EXO comeback di bulan Juli, sumber tersebut menyatakan bahwa bagian itu belum dikonfirmasi.

Seperti diketahui, EXO terakhir merilis album repackaged mereka pada Agustus lalu, hal itu berarti comeback mereka akan terjadi dalam waktu sekitar satu tahun sejak rilis terakhir mereka.

Nantikan kabar terbaru EXO hanya di harianpijar.com!

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini