Muncul Kontroversi Terkait Kontrak Trainee “Produce 101” Season 2 Park Ji Hoon, Apa Tanggapan Maroo Entertainment?

1-Park-Ji-Hoon

harianpijar.com – Agensi Maroo Entertainment menanggapi kontroversi yang mencuat ke publik saat ini terkait kontrak eksklusif mereka dengan Park Ji Hoon yang saat ini menjadi trainee di “Produce 101” Season 2.

Sebelumnya, pada 14 Juni 2017, muncul laporan yang mengatakan bahwa Maroo Entertainment telah menandatangani kontrak eksklusif berdurasi tujuh tahun dengan Park Ji Hoon, dan laporan ini langsung menuai reaksi keras dari penggemar trainee tersebut.

Pertanyaan pertama yang ditanyakan penggemar adalah mereka menanyakan mengapa kontrak eksklusif yang ditandatangani bukannya kontrak trainee, karena kontrak yang pertama biasanya memiliki kekuatan pengikat yang lebih kuat, masa kontrak yang lebih lama, dan mencakup klausul dengan persentase distribusi keuntungan yang ditetapkan.

Sementara hal lain yang juga menuai sorotan penggemar adalah kurangnya kepercayaan mereka terhadap kemampuan promosi Maroo Entertainment. Dimana berdasarkan sebagian fakta yang mendapati bahwa gambar dan konsep teaser Bonus Baby, girlgrup baru dari Maroo Entertainment, dikritik oleh banyak orang karena apa yang mereka lihat kualitasnya di bawah standar.

Baca juga:   Jika Jadi Penonton, Mantan Trainee "Produce 101" Season 2 Park Sung Woo Pilih Rekan Setimnya

Bonus-BabyOleh karena itu, guna menanggapi seruan yang terus tumbuh dari penggemar Park Ji Hoon supaya meninggalkan agensinya, Maroo Entertainment mengonfirmasi bahwa sang trainee telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka sejak sebelum tampil di “Produce 101” Season 2.

“Maroo Entertainment bukanlah agensi kecil, tapi bukan juga salah satu agensi besar. Karena itu, kami memilih trainee dengan tujuan membantu mereka memulai debut, bukan melatih banyak individu dan hanya memilih beberapa orang terpilih untuk debut. Itulah sebabnya kami menandatangani kontrak eksklusif dengan trainee kami,” kata Maroo Entertainment menjelaskan.

“Ini adalah pilihan yang kami buat untuk memfokuskan perhatian kami. Kami tidak memilih trainee jika kami tidak memiliki rencana untuk memulai debutnya. Ini tidak hanya membantu kami memfokuskan energi dan sumber daya kami kepada trainee yang kami miliki, namun juga memberi motivasi lebih bagi trainee kami untuk bekerja lebih keras,” tambahnya.

Baca juga:   Produce 101 Season 2: Peringkat Sementara 20 Trainee Teratas Setelah Babak Eliminasi Terbaru

Sedangkan ketika ditanya apakah menandatangani kontrak eksklusif dengan trainee merupakan sesuatu yang tidak biasa, agensi tersebut mengatakan, “Bukan begitu. Dari apa yang kita tahu, kebanyakan agensi seukuran kami mengikuti proses yang sama.”

Park-Ji-HoonSeperti dilansir Soompi, Maroo Entertainment juga menolak untuk berbicara mengenai rincian kontrak mereka, termasuk berapa lama Park Ji Hoon akan berada dibawah naungan Maroo Entertainment.

Seperti diketahui, Park Ji Hoon telah menuai banyak sorotan dan popularitas sejak penampilan pertamanya di panggung “Produce 101” Season 2. Yang paling mencuri hati banyak orang ketika dia mengedipkan matanya, dan Park Ji Hoon merupakan pesaing kuat untuk menjadi salah satu anggota grup debut “Produce 101” Season 2.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar