Di Malang, AHY Safari Ramadhan dan Bicara Soal Indonesia Emas 2045

ahy-sby
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Anak muda-mudi Demokrat harus punya jiwa kesatria, kematangan dalam kepribadian. Jangan menyerah sebelum berhasil, berani mengucapkan selamat kepada pemenang.

MALANG, harianpijar.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar safari Ramadhan di Kota Malang, dengan tajuk nongkrong gaul bareng AHY. Lain itu, safari Ramadhan digelar di sebuah rumah makan Jalan Pahlawan Trip, Malang, Jawa Timur.

Sementara, tatap muka dengan muda mudi Demokrat ini, dimanfaatkan AHY dengan bicara soal mimpi besar, tentang Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Hidup adalah perjuangan, ketika gagal jangan putus asa. Generasi muda harus punya semangat jangan pantang menyerah,” kata AHY yang mengenakan syal Aremania julukan suporter sepakbola di Malang, Rabu 14 Juni 2017 tadi malam.

Baca juga:   Soal 'Kudeta' Partai Demokrat, AHY: Rencana Para Pelaku untuk Ganti Paksa Ketum dengan KLB

Sementara, saat melakukan Safari Ramadhan AHY, menceritakan bagaimana dirinya memasuki dunia baru, yakni politik dari profesi yang dicintai sebagai prajurit TNI.

“Anak muda-mudi Demokrat harus punya jiwa kesatria, kematangan dalam kepribadian. Jangan menyerah sebelum berhasil, berani mengucapkan selamat kepada pemenang. Bisa introspeksi diri dan move on berlari menuju masa depan,” kata AHY yang juga mantan calon gubernur DKI itu.

Lebih lanjut, ditegaskan AHY, kondisi dunia di abad 21 saat ini telah banyak perubahan terjadi. Karena itu, kecanggihan teknologi jangan sampai menyekat hubungan atau interaksi langsung dengan masyarakat.

Baca juga:   Respons KLB di Sumut, AHY: Saya Ketua Umum Partai Demokrat yang Sah!

“Adanya gadget, kecanggihan teknologi membuat semua serba cepat untuk diketahui. Tetapi jangan meninggalkan interaksi langsung, karena mengurangi nilai manusia seutuhnya,” tegas AHY.

Menurut AHY, modal untuk menyongsong Indonesia Emas 2045, adalah kematangan seseorang, dengan kecerdasan intelektual.

“Kita harus terus menambah kemampuan dan kapasitas kita. Modal selanjutnya adalah karakter mental yang unggul dan kreatifitas,” tandas AHY yang juga putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar