Kapolda Metro: Polisi Tangkap 2 Perampok dan Penembak Mati Davidson Tantono

iriawan-kapolda
Irjen M Iriawan, dirinya belum dapat merinci jatidiri dua perampok yang ditangkap. Namun, yang pasti pelaku lain masih dikejar dan tak akan lolos.

JAKARTA, harianpijar.com – Dua perampok sekaligus pembunuh yang menewaskan Davidson Tantono (31) di SPBU Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 9 Juni 2017 pekan lalu, ditangkap polisi. Lain itu, mereka kini sedang diperiksa penyidik.

“Kalau yang Cengkareng sudah kita dapatkan, kita (sedang) periksa,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Jakarta, Rabu 14 Juni 2017.

Baca juga:   Dipanggil ke Polda Besok, Polisi Imbau Habib Rizieq Datang Baik-Baik Tanpa Bawa Simpatisan

Menurut Irjen M Iriawan, dirinya belum dapat merinci jatidiri dua perampok yang ditangkap. Namun, yang pasti pelaku lain masih dikejar dan tak akan lolos. “Nanti kita rilis berikutnya. Ini sedang pemeriksaan,” tegas Irjen M Iriawan.

Baca juga:   Polda Metro Jaya: Perampok di Daan Mogot Residivis, Sepuluh Kali Telah Beraksi

Seperti diberitakan, Davidson Tantono dirampok dan ditembak di SPBU Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, tidak lama setelah mengambil uang Rp 300 juta dari sebuah bank. Lain itu, Davidson Tantono meregang nyawa akibat luka tembak di bagian kepala.

SUMBERMetrotvnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini