Tereliminasi, Mantan Trainee “Produce 101” Season 2 Kim Dong Han Ingin Park Ji Hoon Menang

Kim-Dong-Han-Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Kim Dong Han, trainee yang tereliminasi pada episode “Produce 101” Season 2 minggu lalu, menjalani sesi wawancara dan mengungkapkan pengalamannya di acara tersebut.

Sejak kecil, Kim Dong Han senang bernyanyi dan menari bersama artis di TV. Pada tahun kedua SMA-nya, ia menjadi bagian dari tim dance yang memenangkan berbagai penghargaan dari kontes dance, dan kemudian ia pindah dari Daegu ke Seoul, bergabung dengan grup dance cover K-pop yang bernama DOB.

Seperti dilansir Soompi, pada Rabu, 14 Juni 2017, Kim Dong Han mengatakan bahwa panutan atau inspirasinya adalah BTS dan anggota favoritnya adalah Jungkook.

“Saya mulai menyukai BTS sebelum mereka terkenal. Mereka sangat keren, serta nyanyian dan koreografi mereka adalah bentuk yang saya sukai. Saya belum pernah melihat mereka dalam kehidupan nyata, tapi saya pasti berharap bisa bertemu dengan mereka,” ujar Kim Dong Han.

Baca juga:   Sakit, Trainee Kim Tae Min Harus Tinggalkan "Produce 101" Season 2

“Saya ingin bekerja keras untuk memperbaiki diri dalam bernyanyi sehingga saya bisa menjadi idola seperti Jungkook yang ahli dalam menyanyi dan menari. Tujuan saya adalah menjadi idola yang berkinerja sangat baik sehingga orang lain ingin meniru penampilan grup saya,” tambahnya.

Sementara itu, ketika diminta untuk memprediksi siapa yang akan menempati posisi pertama dalam “Produce 101” Season 2, Kim Dong Han mengatakan, “Saya ingin Park Ji Hoon menang. Kami banyak berlatih bersama karena kami berada di peringkat yang sama sejak “Pick Me”. Kami sudah dekat sejak saat itu, dan akan lebih baik jika seorang teman saya yang menang. Ini juga akan menjadi keren jika orang yang mendapat no.1 di babak pertama juga memperoleh no.1 di babak final.”

Baca juga:   Grup Baru Proyek Trainee "Produce 101" Season 2 Akan Debut dengan Nama RAINZ

Sebagai penutup sesi wawancara tersebut Kim Dong Han mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya karena telah mendukungnya, meskipun ia tidak bisa bertahan di panggung “Produce 101” Season 2.

“Untuk memenuhi harapan semua orang, saya akan berlatih keras untuk debut secepatnya,” kata Kim Dong Han bersemangat.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar