Selesai Diperiksa, Kak Emma Bantah Pernah Dicurhati Firza Husein Soal Rizieq Shihab

kak-emma-2
Fatimah Husein Assegaff alias Kak Emma, Enggak betul pernah dicurhati Firza soal Rizieq.

JAKARTA, harianpijar.com – Fatimah Husein Assegaff alias Kak Emma diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya selama lebih dari 8 jam. Lain itu, Kak Emma mulai diperiksa penyidik sejak pukul 11.00 WIB dan baru selesai pada pukul 19.30 WIB.

Selain itu, Kak Emma diperiksa sebagai saksi dalam kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein. Sementara, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“Sudah selesai tadi pemeriksaannya sekitar pukul 19.30 WIB,” kata penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ferdy Iriawan saat dikonfirmasi, Selasa 13 Juni 2017 malam.

Baca juga:   Amien Rais Diagendakan Jadi Saksi Eggi Sudjana, PAN: Sarat Muatan Politik

Menurut AKBP Ferdy Iriawan, dalam pemeriksaan ini Kak Emma diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara Rizieq Shihab. Namun, dirinya enggan mengungkapkan apa saja pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Kak Emma.

“Tadi ada 18 pertanyaan yang ditanyakan,” kata AKBP Ferdy Iriawan.

Sementara, usai diperiksa Kak Emma membantah pernah dicurhati oleh Firza Husein soal Rizieq Shihab. Dirinya juga mengaku tidak mengetahui hubungan antara Rizieq Shihab dan Firza Husein.

Baca juga:   Soal Kasus Hukum Rizieq Shihab, Wakapolri: Polisi Ikut Koridor Hukum

“Enggak betul (pernah dicurhati Firza soal Rizieq),” kata Kak Emma.

Bahkan, menurut Kak Emma, dirinya juga membantah bahwa foto wanita tanpa busana yang beredar luas di media sosial adalah Firza Husein.

Dirinya menyerahkan semua penjelasan terkait pemeriksaan ini kepada pengacaranya. Lain itu, dirinya tidak ingin membeberkan sedikit pun pertanyaan penyidik yang ditanyakan kepadanya.

“Maaf ya. Bisa langsung ke pengacara,” kata Kak Emma seraya menutup pintu taksi online yang ditumpanginya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar